Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Jumat, 01 Mei 2015

TENTANG KAMI

Salam Action, Brand La Marizk dari PT. Mahkota Rizky,yang merupakan perusahaan yang dirintis mulai tahun 1996. Memiliki pengalaman meracik ramuan herbal perawatan kulit, rambut sampai kaki. Aman dari zat merkuri, Hidroquinon dan zat tretinoin yang berbahaya. Diilhami dari banyaknya permintaan dari lingkungan terdekat yang telah membuktikan khasiat ramuan, mendorong Marizk untuk mengembangkan produk perawatan kulit herbal menjadi usaha yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Dengan didukung oleh apoteker dan tenaga ahli dalam bidang farmasi, telah menghasilkan berbagai produk berbahan dasar herbal. Seluruh produk yang dihasilkan telah mendapatkan sertifikasi dari Departemen Kesehatan dan BPOM.

Kini, dengan Brand La Marizk cosmetic & Healthy Food,kami mempunyai target akan menjadi salah satu perusahaan herbal kosmetik alami terbesar yang dijalankan dengan konsep Network Marketing.

Produk-produk kami telah diterima dan diminati oleh masyarakat luas dengan area distribusi menjangkau beberapa daerah di Indonesia dan sudah sampai hingga negara jiran Malaysia.

V I S I

La Marizk menjadi perusahan network marketing terbesar di Indonesia dengan sistem network marketing, mengusung konsep e-commerce dan dropshiping. La Marizk juga akan menjadi Produsen obat dan kosmetik alami, aman, berkualitas tinggi yang menjadi pilihan utama dalam tatanan obat dan kosmetik Indonesia untuk berbagai aspek kesehatan manusia.

M I S I

- Menyediakan berbagai produk herbal dan kosmetik yang aman dan bermanfaat.

- Mencetak banyak wirausaha mandiri guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan konsep network marketing.

- Memberikan pendidikan kepada masyarakat yang membutuhkan bidang jenis keahlian (berkaitan dengan kesehatan dan kosmetik) sehingga menjadi masyarakat yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia