Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Sabtu, 02 Mei 2015

Trend Minuman Kecantikan Glutathione dan Marine Kollagen semakin meningkat dan terus menjadi kegemaran karena kedua komposisi tersebut sudah teruji selama bertahun-tahun, aman dan efektif.

LaMarizk mengandalkan Pengalaman selama 15 tahun sebagai supplier produk Minuman kesehatan dan Kecantikan yang sangat berpengalaman meracik produk berbahan dasar GLUTATHIONE & MARINE COLLAGEN, bahkan saat ini perusahaan sudah mengembangkan sebuah Teknologi Terbaru yaitu NANO TEKNOLOGI dengan Tingkat penyerapan TERBAIK di Dunia.

LaMarizk Juga bekerjasama dengan PIONEER Glutathione Dari Sumber Nabati Yaitu KOHJIN Life Sciences Japan dengan mengambil sumber L-Glutathione dari Beras/Nabati Bukan Sumber Hewani yang dapat memberikan efek samping yaitu penumpukan di Ginjal.

LaMarizk Juga akan Mengembangkan Minuman Kuat Khusus Untuk Laki-laki (bukan dari Kopi) dan Minuman Khusus Pembentukan Badan yang bahan dasarnya dari Glutathione, dahsyat kan??

MENGAPA GluNano LAMARIZK ?

Di hasilkan dari Pabrik dan Laboratorium sendiri sehingga Harga Menjadi Rasional.

Harga Tidak Over Pricing (terlalu mahal)

Standar Produk Grade A bukan Grade B. Produk Kualitas Grade A hanya bisa di hasilkan dari Pabrik Sendiri.

Tidak Ada Campuran GULA , Sangat Bagus untuk Penderita Diabetes

Kandunganya Hanya Glutathione dan KOLLAGEN tidak di campur dengan kandungan lain, yang tujuannya untuk menekan harga namun Manfaat Glutathionenya semakin sedikit.

Pertama di Indonesia yang Mengadopsi NANO Teknologi

Sumber L-Glutathione dari bahan Nabati (Tidak menyebabkan penumpukan di ginjal)

Kerjasama dengan KOHJIN Life Sciences Japan untuk mendapatkan Produk Glutathhione Kelas Dunia dari bahan Nabati.

Mengapa LaMarizk Fokus pada Produk-produk berbahan dasar Glutathione ? bukan Apple Stemcell, atau sumber-sumber lainya?

Penelitian Glutathione sudah lebih banyak dari Apple StemCell bahkan sumber lainya. BUKTI Glutathione Pilihan Terbaik dan Sangat Aman berdasarkan Riset Medis yang bisa anda lihat di sini :

Lebih dari 100.000 studi ilmiah dan artikel tentang Glutathione dicatat di PubMed, perpustakaan Resmi Pemerintah AS untuk penelitian medis. Situs ini mencakup perpustakaan dari “Pusat Nasional untuk Biotechnology Informasi (NCBI), Perpustakaan Nasional of Medicine (NLM) dan National Institute of Health (NIH)”. Cari informasi tentang Glutathione dengan menggunakan fungsi pencarian mereka. Masukkan kondisi medis DAN Glutathione kemudian klik tombol pencarian. Contoh: “Hati DAN Glutathione” atau “Penderita diabetes dan Glutathione” atau “Aging dan Glutathione”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia