Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Minggu, 17 Mei 2015

Manfaat Lamarizk GLUNANO

Manfaat Lamarizk GLUNANO sangat banyak sekali (terutama untuk Kulit) : 1.Master anti oksidan 2.Menghaluskan kulit 3.Mengurangi garis"kecil dan Keriput 4.Membuat kulit menjadi lebih cerah dan Cemerlang 5.Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis 6.Mengurangi Kemerahan yg disebabkan Peradangan atau kulit Sensitif 7.Memutihkan, Menghaluskan dan Membuat kulit menjadi merona 8.Menghilangkan dan mencegah Bintik"hitam bekas jerawat 9.Memutihkan ketiak, sikut, flek hitam dan lipatan – lipatan lain pada tubuh tanpa Pengelupasan 10.Mengecilkan Pori – pori dan Memudarkan tanda Penuaan 11.Menormalkan dan Menghaluskan kulit kering Pecah – pecah 12.Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses Penyembuhan jerawat 13.Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas 14.Menyembuhkan tumor yg blom bermetafase 15.Menyembuhkan kista dan mium 16.Memperbaiki bentuk payudara , mengencangkan dan mencegah kanker payudara 17.Mengurangi kerontokan rambut 18.Mengidealkan bentuk badan anda

MANFAAT GLUTATHIONE dan COLLAGEN MANFAAT GLUTATHIONE :

-Radikal Bebas Vs Antioksidan- Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis. Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

-Antioksidan Alamiah- Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

-Master Antioksidan-

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.

Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

-Sumber Utama Glutathione-

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

-Kerja Glutathione-

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.

Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOLA dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.

Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

-Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh-

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan. Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

MANFAAT COLLAGEN :

Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

Collagen adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari kolagen. Kolagen banyak terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.

Fungsi Collagen adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Seiring bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia masih muda, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun seiring bertambahnya usia, kolagen mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen kolagen hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.

Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda. GLUNANO = GLUTATHIONE + MARINE COLLAGEN dengan Teknologi NANO " Merupakan solusi untuk Anda yang mendambakan KULIT BERSIH, SEHAT, SEGAR serta membuat Anda menjadi 10 TAHUN LEBIH MUDA "

Konsumsi GLUNANO secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik.

Bergabung bersama kami sebagai distributor Produk kesahatan/kecantikan kelas dunia. info klik link berikut: www.lamarizk.com/ria atau www.mylamarizk.com/ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia