Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Kamis, 07 Mei 2015

Kemudahan Promosi LAMARIZK Via Internet Dengan Web Replika

Apa itu web replika? Mungkin ada beberapa dari Anda yg belum mengerti atau bahkan baru mendengar istilah web replika. Secara singkat pengertian dari web replika adalah web yang tampilannya sama dengan web induk / web utama. Bagi para pebisnis online, web replika sangat penting. Web replika LAMARIZK ini sangat praktis dan mudah digunakan, juga sangat berguna bagi Anda untuk mengembangkan jaringan dan memasarkan produk yang Anda jual. Dengan web replika Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membuat website dan membangun website dari awal.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan web replika gratis dari LAMARIZK?

Sangat mudah. Anda cukup mendaftar menjadi member LAMARIZK, ketika mengisi formulir pendaftaran, pada kolom " USERNAME " isikan kata yang dijadikan untuk ID replika web Anda. Misalkan username : ABI . maka link web replika yang bisa Anda pakai untuk promosi adalah www.lamarizk.com/abi

Kemudahan dalam berpromosi & mendapatkan referral melalui internet ( online ) terakomodir dengan adanya web replika.

Jika Anda mendapatkan calon member dari link web replika Anda, maka akan ada notifikasi di member area Anda , layaknya notifikasi pada Facebook. Setelah si calon member melakukan pembayaran dan konfirmasi ke Kantor Lamarizk, maka Pin Aktivasi akan dikirim langsung ke Anda (Sponsor)

Inilah beberapa keuntungan bila Anda menggunakan web replika ( link referral ):

1. Web replika ini selalu aktif selama 7 x 24 jam. Jadi disaat Anda tidak online pun pengunjung tetap bisa mengunjungi web replika Anda. Dan akan segera menghubungi Anda apabila tertarik dengan LAMARIZK.

2. Inilah salah satu cara untuk menghemat dan efisiensi biaya promosi. Anda tidak perlu membuat website sendiri, yang biasanya menghabiskan cukup banyak rupiah. Cukup join ( membayar 1 paket ) melalui kami dan Anda sudah memiliki website sendiri.

3. Praktis dan mudah. Anda lebih mudah menawarkan bisnis ini hanya dengan membagi / share link referral melalui internet. Bisa melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dll. Atau juga pada group messaging BBM, Whatsapp, dll. Sangat hemat waktu, sehingga waktu Anda bisa lebih banyak dalam melayani calon member atau juga downline member Anda.

4. Peluang yang sangat besar dalam membangun jaringan, memperkenalkan produk, dan merekrut member. Anda akan mendapat pemberitahuan melalui email apabila ada member baru yang mendaftar melalui id Anda, dengan begitu Anda akan mudah melakukan follow-up kepada member baru tersebut. Atau biasanya Anda akan langsung dihubungi oleh calon member yang mengunjungi halaman web replika Anda tersebut untuk menanyakan informasi lebih lanjut tentang bisnis ini.

5. Dengan mempunyai website sendiri akan memberi nilai tambah bagi Anda pribadi. Tampilan id SPONSOR, Foto Anda dan nomor telpon pada web replika adalah id & nomor telpon yang Anda daftarkan diawal pada web www.Lamarizk.com/ria

6. Web replika ini adalah satu bentuk dari Kerja Cerdas Anda dalam membangun jaringan melalui internet. Anda dapat bekerja secara Online dan Offline dalam satu waktu yang bersamaan. Semakin besar jangkauan pemasaran yang Anda targetkan, tentunya semakin besar pula jaringan dan bonus yang Anda dapatkan.

Gunakan Web Replika Anda untuk berpromosi dan mendapatkan sebanyak mungkin calon member Anda, Duplikasikan yang Anda lakukan, maka bisnis Lamarizk Anda akan bertumbuh dengan cepat.

www.lamarizk.com/ria SALAM ACTION ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia