Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Kamis, 07 Mei 2015

Mengapa Produk LaMarizk Terjamin Kualitasnya:

- GMP, Good Manufacturing Practice adalah sistem untuk memastikan bahwa produk secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar kualitas. Hal ini dirancang untuk meminimalkan risiko yang terlibat dalam produksi farmasi apapun yang tidak dapat dihilangkan melalui pengujian produk akhir.

Good Manufacturing Practice (GMP) adalah istilah yang diakui di seluruh dunia untuk kontrol dan manajemen manufaktur dan pengujian kontrol kualitas makanan, produk farmasi dan alat kesehatan. Persyaratan ini metode keprihatinan, peralatan atau pengujian, yang digunakan untuk produksi, pengolahan , kemasan dan / atau penyimpanan obat. Hal ini memastikan bahwa produk obat memenuhi kriteria kualitas yang diperlukan. Pada saat yang sama peraturan GMP memiliki pengaruh peningkatan pada pemasok dari industri farmasi seperti pemasok API dan eksipien, bahan kemasan, fasilitas manufaktur dan peralatan pengujian. Kepatuhan peraturan GMP terus diperiksa oleh inspektur dari otoritas sistem perawatan kesehatan.

GMP disebut sebagai "cGMP" terutama di Amerika Serikat. "C" singkatan dari "saat ini," mengingatkan produsen bahwa mereka harus menggunakan teknologi dan sistem yang up-to-date untuk memenuhi peraturan tersebut. - BPOM, Badan Pengawas Obat & Makanan. Semua Produk yang dihasilkan dari laboratorium Lamarizk sudah terdaftar di BPOM. BPOM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat.

Badan POM berfungsi antara lain:

1. Pengaturan, regulasi, dan standardisasi

2. Lisensi dan sertifikasi industri di bidang farmasi berdasarkan Cara-cara Produksi yang Baik

3. Evaluasi produk sebelum diizinkan beredar

4. Post marketing vigilance termasuk sampling dan pengujian laboratorium, pemeriksaan sarana produksi dan distribusi, penyidikan dan penegakan hukum.

5. Pre-audit dan pasca-audit iklan dan promosi produk

6. Riset terhadap pelaksanaan kebijakan pengawasan obat dan makanan;

7. Komunikasi, informasi dan edukasi publik termasuk peringatan publik.

- MUI, Majelis Ulama Indonesia. Semua Produk Lamarizk memiliki sertifikat Halal dari MUI sehingga terjamin kehalalannya.

- APLI, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. PT. Marizk Mahkota Rizky terdaftar sebagai anggota APLI. jadi bisa dipastikan bahwa Lamarizk bukan Money Game.

- Satisfaction Guaranteed, Lamarizk menjamin setiap produknya aman untuk dipakai dan pasti puas karena kualitas PREMIUM (GRADE A).

http://www.lamarizk.com/ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia