Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Senin, 04 Mei 2015

Terapkan 5 Hal Ini Jika Anda Ingin Jadi Jutawan!

Semua orang berpeluang menjadi jutawan. Namun, ada beberapa cara agar bisa menjadi jutawan seperti 5 hal yang harus diterapkan jika ingn jadi jutawan, yang dilansir oleh Dailyfinanceberikut:

1. Berinvestasilah!

Sering orang terlena ketika mendapatkan kenaikan gaji, atau bonus berlimpah dari perusahaan. Hingga hasrat untuk membelanjakannya pada barang dan bayar tagihan jadi tak tertahankan. Namun, perlu diingat bahwa lakukanlah investasi pada sebagian uang lebih anda. Karena ini salah satu hal yang harus diterapkan jika kita ingin jadi jutawan.

2. Hidup hemat

“Hemat pangkal kaya” pepatah yang sudah kita dengar dari kecil memang benar adanya. Jika kita bisa belajar hidup hemat dan mampu mengelola keuangan kita dengan baik. Niscaya mimpi menjadi jutawan akan jadi kenyataan.

3. Berinvestasi dalam jumlah kecil terlebih dahulu

Kelebihan gaji dan juga bonus perusahaan bisa habis apabila tak digunakan dengan baik. Berinvestasi memang penting, namun jangan asal perhatikan juga nilai barag investasi kita. Usahakan mulai dari jumlah terkecil dulu ketika berinvestasi agar tak mengalami rugi.

4. Membuat rencana pensiun

Jika perusahaan anda memiliki program perencaan pensiun, maka ikutilah. Karena bisa jadi program tersebut akan membuat pensiun anda tak menjadi sia-sia belaka. Rencanakan pensiun dengan sematang mungkin, sehingga ketika masa pensiun tiba kita tak kehabisan uang dan tetap bisa menjadi jutawan di masa tua.

5. Perhatikan investasi yang telah dilakukan

Setelah kita melakukan investasi terhadap uang kita, perhatikanlah apa yang telah menjadi barang investasi kita. Seperti nilai jual-beli di pasaran sehingga investasi yang kita lakukan tak sia-sia.

Itulah 5 hal yang harus diterapkan jika kita ingin menjadi jutawan, semoga bermanfaat. (Dailyfinance)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia