Happy Shopping

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia

Sabtu, 02 Mei 2015

La Marizk akan Hadir sebagai perusahaan baru dengan kemampuan menghadirkan Produk-produk yang berkelas di Industri Kecantikan dan Kesehatan. Konsep Bisnis La Marizk di rancang khusus untuk membantu siapa saja tanpa memandang Latar Belakang Pendidikan bisa berhasil menjalankan Bisnis ini baik secara Full Time maupun Part Time.

La Marizk akan menjadi Pioneer sebagai perusahaan Lokal yang sepenuhnya Mengadopsi Teknologi e-commerce (dropship), Web Replika serta memanfaatkan Aplikasi Android yang sangat canggih untuk membangun Sebuah Support System yang Sangat Handal dan Cepat di Duplikasi. La Marizk juga akan Menyediakan Bank Content semudah “Copy n Paste” yang dapat anda Share di Media Sosial maupun Black Berry Messanger (BBM) sehingga Lebih Aplikatif dan berkembang sangat Pesat!

HASIL RISET : Beberapa Point yang ingin kami sharing mengapa bisnis La Marizk patut di perhitungkan. Sebelum kami memutuskan untuk membangun Web Support MyLamarizk.com, kami melakukan riset dengan bertemu Pihak Manajemen, Master Formulator Produk, dan Langsung Berkunjung Ke Laboratorium. Kesimpulannya sebagai berikut.

JAMIN!! Produk La Marizk Kualitasnya GRADE A : Formulator Produk La Marizk merupakan Key Formulator untuk Beberapa Perusahaan-perusahaan Lokal Maupun Perusahaan Asing. Kebanyakan Perusahaan-perusahaan ini memesan produk-produk Kecantikan dan Kesehatan dengan Standar Grade B (Kualitas Rendah – Harga Mahal) Sedangkan Produk-produk La Marizk di Rancang Khusus untuk Kualitas GRADE A namun dengan harga yang lebih terjangkau.

La Marizk Memiliki Laboratorium & Pabrik Sendiri : Dengan Memiliki Laboratorium Sendiri dan berbekal pengalaman selama 15 tahun Memproduksi produk-produk Kecantikan dan Kesehatan, perusahaan akan lebih mudah menyediakan Lebih banyak Variasi Produk yang di butuhkan sesuai permintaan. Yang pasti dengan adanya Pabrik Sendiri, Kualitas Tetap GRADE A dan HARGA nya Pun Tetap yang Paling Murah.

La Marizk Aman di Gunakan : Key Formulator Produk La Marizk merupakan Mantan Pengawas BPOM dan Pengawas di Departemen Kesehatan RI, Di Jamin Semua Produk Aman di Gunakan, Lengkap dengan sertifikat dan Legalitas sah dari BPOM dan HALAL MUI.

System e-commerce : Dengan di dukung Tenaga IT yang handal, La Marizk akan menjadi Pioneer dalam konsep Bisnis di era-informasi, anda akan di manjakan dengan system DropShip, Webreplika, Training Online, Back Office yang Canggih dan multi fungsi. Tenaga IT Perusahaan juga sedang mengembangkan Aplikasi Android Untuk membantu mempercepat pemasaran produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Kecantikan dengan Kualitas terbaik Grade A

Web support Lamarizk Pertama & Terbesar di Indonesia